Senin, 25 Januari 2010

JANGAN TINGKALKAN AKU

Masih hangat dalam ingatan-Ku, ketika penolakan itu terjadi. Tapi, Aku yakin suatu saat akan bisa bersama bila begitu yang tertuliskan di Lauhil mahfud. Pekan terakhir harapan itu Aku simpan, tanpa Ku sadari, ternyata kebersamaan dalam Tim itu menumbuhkan benih yang tumbuh dari sanubari yang paling dalam (insya Allah), karena yang tahu kepastiannya adalah Engkau Sang Pemilik Hati semua insan di bumi.

Aku tak percaya malam itu datang, serasa jantungku tersasa lepas ketika ku dengan bisikan seorang anak manusia yang mencoba jujur mentuturkan isi hatinya kepada Ku. Aku juga tak bisa membohongi rasa yang selama ini Ku simpan dan Ku jaga.

Pekan pertama Ku menjalani kelanjutan dari lu\ove histori. Aku merasakan terjadinya gejolak jiwa dan logis-Ku. Pikiran dan perasaan Ku selalu membawa-Ku dalam perdebatan seputar cinta yang baru saja Ku dapatkan. Aku tak tahu bagimana? seolah Aku tak mampu mengendalikan keduanya, karena banyaknya bisikan yang saling berjawab.

Bulan pertama,aku merasakan adanya sebuah toleransi diri yang terjadi dalam diri-Ku....
mau tahu bagaimana kelanjutan kisahnya? Ikuti terus kisah perjalanan hidup seorang hamba Allah yang senantiasa memohon pertolongan dan menengadahkan tangannya hanya pada Sang Pemiliki Alam Semesta ini.

0 komentar: